Thursday, July 26, 2012

Tips Cara Membuat Halaman Penggemar Blog / Fans Page di Facebook

Tips Cara Membuat Halaman Penggemar Blog / Fans Page di Facebook. Selain dengan cara memasang banner, cara mempromosikan halaman situs atau blog milik kita adalah dengan cara membuat halaman penggemar situs/blog pada facebook. Dengan membuat halaman penggemar tersebut, kita dapat mengenalkan blog kita pada teman-teman facebook dan juga memberitahukan info/posting terbaru kepada penggemar tersebut. Untuk membuatnya hanya memerlukan beberapa langkah saja, jika tertarik silakan ikuti tipsnya bersama Tips dan Trik Blog berikut ini.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.
Kedua, kemudian pada menu “Merk, Produk, atau Organisasi” pilih “Situs Web”, seperti screenshot di bawah ini.
Ketiga, berikan nama halaman yang akan kita buat tersebut sesuai kehendak masing-masing dan dilanjutkan dengan mengklik “Buat Halaman”, seperti di bawah ini.
Keempat, sekarang kita sudah berhasil membuat halaman tersebut.
Selanjutnya kita dapat melakukan penyuntingan/kustomasi tentang halaman tersebut, antara lain :
  • Agar lebih eksklusif, kita dapat menambahkan photo dengan cara klik “Sunting Foto Profil Anda” kemudian pilih “Unggah Photo”.
  • Kemudian kita juga dapat melakukan penyuntingan informasi mengenai halaman tersebut dengan cara klik tab “Info” kemudian pada bagian kanan klik “Sunting Informasi”.
  • Untuk menambah atau mengajak calon penggemar bergabung, kita dapat menyarankan teman tertentu dengan cara klik menu “Sarankan ke teman” kemudian pilih teman-teman mana yang ingin kita ajak bergabung.
  • Untuk tujuan promosi, kita juga dapat menuliskan sesuatu tentang halaman tersebut dengan cara menuliskan kotak yang disediakan yang letaknya di bawah menu “Saran ke teman”.
Selamat Mencoba dan sukses nge-blog!!!


Related Articles



0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More