Wednesday, August 1, 2012

Tips Karir Bagi Para Pemberontak

Tips Karir Bagi Para Pemberontak - Jika Anda termasuk anti kemapanan, kreatif, tidak tertarik dengan model kerja rutinitas kantor, ini mungkin pekerjaan yang cocok bagi Anda.

Desain Grafis

Pekerjaan desain grafis membuka peluang lebar untuk kreatifitas, konsep-konsep baru, ide-ide segar, khususnya terkait yang artistik. Karyanya bisa dilahirkan baik lewat komputer maupun goresan tangan. "Itulah yang cocok bagi orang dengan tipe tidak suka dengan kemapanan," ujar Suzanne Anthony, psikolog seperti dikutip Yahoo.

Pengacara

Memikirkan masalah hukum dalam sudut pandang yang berbeda akan menjadi aset berharga bagi pengacara. "Kendati banyak melakukan riset, tapi pekerjaan ini menarik bagi para orang kreatif," kata Anthony.

Penulis

Menulis sangat membutuhkan kreatifitas. Menghadirkan ide baru untuk cerita atau cara untuk menyampiakan informasi, menjadi dunia penulis. Karena itu, Anthony menuturkan, pekerjaan ini akan menjadi karir yang baik bagi orang-orang kreatif, apalagi dia cerdas dan merasa cocok dengan pekerjaan tersebut.

Pengembang Software

Jika menjadi pengembang piranti lunak, Anda akan selalu datang dengan konsep baru, seperti piranti permainan atau aplikasi lain. Ini sejalan atau cocok dengan orang kreatif yang ingin menciptakan trend atau sesuatu yang keren. "Pengembang piranti merupakan pikiran kreatif di balik program komputer," ungkap Departemen Tenaga Kerja Amerika.

Desainer Pakaian

bagi orang kreatif, pekerjaan sebagai desainer pakaian akan sangat cocok. Pekerjaan ini selalu berurusan dengan konsep dan ide baru dalam dunia mode. Jika mereka sukses, maka mereka akan menjadi acuan trend.





Sumber : Karir Bagi Para Pemberontak


Related Articles



0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More